How to earn money by doing nothing (silly method)

How to earn money by doing nothing?




 

 

Bagaimana mendapatkan uang dari Internet hanya dengan duduk manis? ya, pertanyaan ini hampir banyak ditanyakan di komunitas/blogger dunia maya. sayang beberapa dari komunitas blog-blog lokal jarang sekali memberikan secara detail trik bagaimana mereka bisa meraih dollar di Internet.  disini saya akan coba menjelaskan bagaimana meraih dollar dengan hanya duduk manis. mungkin tulisan akan dibagi dalam beberapa bagian karena begitu kompleks dari masing2 cara beserta triknya.

beberapa syarat mutlak jika anda memang berniat "making money on internet"

1.Mempunyai koneksi Internet.

ini merupakan syarat mutlak.  saya sarankan anda menggunakan koneksi internet pribadi (bukan warnet/kantor) karena beberapa web mencatat nama komputer  dan IP address anda.

2.Mempunyai Rekening Paypal/Rekening online luar negeri.

berfungsi untuk withdraw (penarikan dana) ketika saldo pendapatan anda sudah melewati limit minimal pembayaran.

3.Bisa berbahasa asing dan Kemauan terus belajar.

Ya,Bahasa inggris adalah syarat mutlak anda menguasai dunia maya.dan selalu ingat semua hanya bisa diraih jika anda tmempunyai etos/kemauan belajar yang tinggi.  gunakan google secara bijaksana.

Beberapa motede yang banyak orang lakukan untuk menghasilkan dollar secara mudah:

  • Mendapatkan uang dari PTC (PAID TO CLICK)




How it work?

Hanya dengan mengklik2 pada iklan/website tertentu anda mendapatkan nol koma sekian dollar.hati-hati dengan memilih PTC,karena sebagian besar PTC tidak membayar membernya/scam, PTC menghitung jika klik iklan (dalam hal ini PTC ads).bayaran yang anda terima nol koma nol sekian dolar dari IP  address yang berbeda.

kang, jika saya hanya dibayar satu kali klik nol koma sekian dollar ,lalu kapan saya jadi kaya nya?

Gunakan autorobot (b0t) . b0t ini akan bekerja sendiri mengklik ads anda,bahkan ketika anda bepergian keluar rumah :D

 

  • SURVEY website




 

Tugas anda hanya mengisi survey/review tentang website atau suatu produk. jangan lupa mengisikan comment dalam bentuk bahasa Inggris. karena web akan mereview komen anda. bayaran survey ini lebih besar dari PTC.  namun survey hanya muncul beberapa kali dalam rentang waktu. banyak blogger mengeluh jika method survey ini adalah scam.  sepenuhnya tidak benar,  kesalahan yang paling utama dalam method ini adalah berganti IP/koneksi Internet atau tempat online. jadi  gunakan satu komputer dengan koneksi internet yang sama jika anda memang ingin survey anda dibayar.

Dear blogger. Sebetulnya masih banyak motede "silly" lainnya untuk menghasilkan dollar secara mudah. namun  saya kurang begitu tertarik dengan hal yang tidak "common sense" atau masuk akal. seperti bagaimana bisa kaya hanya dengan duduk manis. karena buat saya kesuksesan hanya untuk orang yang belajar dan bekerja keras :)

Insya Allah. saya akan jabarkan semua trik "silly"  disini, dari mulai referral sampai auto robot (dalam hal ini saya sudah mencoba sendiri,bukan kopas tutorial dari web lain yang belum bisa dibuktikan kebenarannya)

 

Mari gunakan internet untuk hal yang bermanfaat.  because sharing is carring ;)

salam hangat.

 

 
Ditulis ketika mulai bermunculan para pemimpi yang dijanjikan kesuksesan hanya dengan duduk manis di depan komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar