ngehack FB? :|

Dituduh ngehack fb,sampe di delete dari friend list :|


sebelum nuduh,tolong jelasin dulu:



1.apa motivasi saya mencuri akun anda?

2.lagian kalo ada masalah,apa penting nya gw nyuri fb anda?

silakan pikir,gunanya saya nyuri akun anda buat apa?


mau tau rahasia anda?baca-baca mesej anda?


Demi Tuhan walaupun saya megang banyak password+email temen-temen saya.saya  ga pernah yang namanya buka-buka INBOX/MESSAGE mereka,karena saya tau etika dan wilayah privasi.


YANG MUNGKIN PERLU ANDA KETAHUI :




  • FB belum pernah di hack mentah-mentah! asumsi saya kalo fb anda kecuri/di hack,pasti ada suatu kesalahan yang disebabkan 'kecerobohan' anda sendiri.

  • Istilah hack fb adalah SALAH BESAR,pencuri akun fb,bukan HACKER tp LAME atau tukang SCAMMER (saya pake istilah "hack fb" disini karna memang umumnya orang2 byk yg bilang "hack fb" itu pencurian akun,jauh dari artian hacking sesungguhnya).


tapi yasudahlah,saya ga masalahin soal delete-mendelete friend,hanya menyayangkan saja dituduh tanpa alasan yg jelas :|


sekian,


udah males bahas-bahas fb..


maaf,tulisan ini terkesan tidak penting,hanya sedikit mumet saja, soal pemahaman hacking yang aneh,jadi ini salah dimana?dan entah apa yang salah dari kita?apa mungkin umumnya kebanyakan dari kita browsing internet cuman untuk maen facebook dan nulis di blog?


miris memang...


abaout facebook hacking :


http://on.fb.me/lGMSNS


http://on.fb.me/kLSC1t


http://on.fb.me/iZlOHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar