Tiket pesawat murah ke lombok


Tiket pesawat murah ke lombok


tiket pesawat murah ke lombok

Tiket pesawat murah selalu jadi incaran para travellers dan backpackers. tak heran karena biaya tiket pesawat adalah penentu besar - kecilnya bujet travelling. Maskapai penerbangan apa saja yang menyediakan penerbangan murah ke lombok?



Garuda Indonesia.


Garuda Indonesia promo terbang dari Jakarta ke lombok. Tiket pesawat murah ke lombok ratenya mulai dari Rp. 500.000 untuk best fare tiket pesawat murah ke lombok dari Garuda,  silakan anda subscrib atau bisa pantau langsung web Garuda Indonesia di tab special offers:

http://www.garuda-indonesia.com/gi_us/Web+Service+Form/Promotion+List.page?



Merpati Airlines


Merpati Airlane sampai saat ini masih termasuk maskapai yang mempunyai penerbangan paling murah ke lombok. Tiket pesawat murah ke lombok di range harga 300 ribu dengan rute transit surabaya.



 

Air Asia


Mulai 16 Agustus 2012. Air Asia menyediakan Penerbangan murah ke lombok. ini menjadi kejutan tersendiri mengingat AirAsia adalah maskapai dengan promo paling menarik. untuk pembukaan rute baru ke Lombok baru bisa dicapai dari Kuala Lumpur. belum tersedia domestik. namun tunggu saja, beberapa lama lagi Air Asia menjanjikan Tiket pesawat murah ke lombok untuk penerbangan Domestik ke Lombok tentunya dengan promo yang menarik.


tiket pesawat murah ke lombok

 

untuk promo terbaru AirAsia penerbangan ke lombok  (16 Agustus 2012) bisa dicek disini:

http://www.airasia.com/my/en/promotion/rr2131005.page?mb

Tiket pesawat murah ke lombok


Silakan dicek disini untuk update terbaru perbandingan tiket pesawat murah ke lombok:

perbandingan tiket pesawat murah ke lombok

 

Tiket pesawat murah ke lombok


Tiket pesawat murah ke Lombok bisa dicapai dengan maskapai Lion Air, Batavia, dan Merpati Nusantara Airlines. untuk harga tiket terbaik sebaiknya rencanakan itinerary bukan liburan panjang atau peak season.

demikian artikel tentang Tiket pesawat murah ke lombok semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar