And finally the time kill everythings

 

 

apa makna ulang tahun bagi saya?

saya hanya memaknai sebagai 'hari jadi' saja. nothing else.

wishes?

saya tidak menaruh wish pada awal tahun,awal bulan ataupun hari jadi seperti kebiasaan orang.  yang jadi pertanyaan di benak saya adalah: "mengapa kita harus menunggu satu moment untuk berharap dan melakukan perubahan?"

lalu?

saya hanya bersyukur pada yang maha kuasa,masih diberikan kesempatan untuk berbuat lebih di dunia ini.  ketika anda berulang tahun,ingatlah. kredit umur anda berkurang.perbanyaklah mendeposit pahala.



Terima kasih Tuhan, Ibu, Keluarga dan Teman-teman. atas birthday greetings nya baik di BBM,Fb ataupun Twitter.  saya bersyukur mempunyai teman-teman seperti kalian. kalian menyadarkan saya bahwa saya tidak hidup sendirian di Bumi ini.

Sekali lagi trims dan saya terharu.



 

 

and finally time kill everythings (tulisan ini akan saya edit dan tambahkan sampai hari berganti ke tanggal 11)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar