40th days [in loving memory our beloved dad]


*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*


Hari ini (Selasa-14 Desember 2010) tepat 40 hari Bapak meninggakan kami semua untuk selama-lamanya,suatu ujian dan cobaan yang berat dari Allah Swt untuk kami sekeluarga,.pada akhirnya Tuhan memberikan jalan yang terbaik bagi beliau yang sudah tiga tahun lamanya melawan penyakit berkepanjangan dari mulai gula,kista,paru-paru hingga jantung akhirnya.


Di mata saya beliau adalah sosok yang sangat bertanggung jawab,humoris,tak banyak cakap,sangat peduli pada keluarga,seingat saya beliau belum pernah memukul saya sekalipun,sebuah pelajaran berharga bagi saya,bahwa tidak perlu kekerasan untuk mendidik.


Begitu banyak kenangan yang dilewati bersama beliau,baik ketika saya masih Sd,Smp,Sma sampai saya Kuliah dan bekerja sekarang,.beliau selalu menekankan bahwa 'pendidikan' adalah hal yang terpenting dalam hidup,.


"Jadilah orang yang dihargai karna ilmu-mu,bukan karna harta dan jabatanmu,."


Beliau mengajarkan kejujuran,keihklasan,kepedulian terhadap sesama tanpa mengharap imbalan,,begitu banyak hal-hal baik yang saya pelajari dari beliau,walaupun beliau tidak pernah banyak menasihati saya dengan kalimat-kalimat bijak,tp saya selalu belajar dari kepribadian beliau sehari-hari,.


Akhirul kata,saya mewakili keluarga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan beliau di perumahan Bumi Panggugah,rekan kerja di Pt.Daimler Chrysler, juga rekan-rekan beliau lain semasa beliau hidup,apabila ada perkataan atau tindakan beliau semasa hidupnya yang kurang berkenan,dengan kerendahan hati mohon dimaafkan dan kami sekeluarga  tentu mohon do'a dan tahlil nya,semoga amal ibadah beliau diterima Allah S.W.T  amiiin ya rabbal alamin..


*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-



Thank you for the inspiration
Thank you for the smiles
All the unconditional love
That carried me for miles
It carried me for miles
But most of all thank you for my life

These were the best of times
I'll miss these days
Your spirit lit my life each day
My heart is bleeding bad
But I'll be OK
Your spirit guides my life each day

[In Loving Memory my beloved dad 1953-2010]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar